Marquee

Selamat datang di RollBlogz.........Jika anda ingin melihat artikel lainnya klik tab daftar posting.........Terima kasih atas kunjungan anda

Jumat, 17 September 2010

Cara Membuat Blog dengan Blogger.com

     Cara Membuat Blog dengan BloggerCara Membuat Blog dengan Blogger sebenarnya tidak lah sulit bahkan amat mudah.Tetapi bagi yang baru di dunia blog pasti ragu dan takut salah kan? hehehe...
   
    Mungkin anda pernah mendengar kata blog atau web blog.Blog dan webblog tidak jauh berbeda dengan website.Hanya saja website hanyalah menyediakan informasi satu arah bagi para pengunjungnya sedangkan blog dan web blog menyediakan informasi dua arah bagi para pengunjungnya, jadi para pengunjung dapat memberikan komentar tentang artikel atau konten yang disediakan.
     
      Blog memiliki banyak sekali fungsi dan manfaat.Blog bisa menjadi tempat berbagi info, diary atau pelajaran sekolah.Dan mungkin salah satu faktor terbanyak orang membuat blog adalah untuk mencari uang.Karena tidak diragukan lagi bahwa kita bisa membuat uang dari blog asalkan kita tekun dan sabar.
   
       Nah, karena itu untuk membantu sobat semua membuat blog pertama sobat ,Pada posting ini saya akan memberitahukan langkah-langkah cara membuat blog dengan blogger.com dan ini gratis.
      

Nah, berikut langkah-langkahnya:

1.Pada address browser anda ketik http://www.blogger.com/
2.Setelah itu akan tampil seperti gambar dibawah
  untuk memulai membuat blog klik BUAT BLOG.


3.Lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini.Lalu isi kotak kosong yang telah disediakan.Setelah diisi klik tanda panah.

4.setelah langkah ke-3 selesai, akan muncul gambar seperti di bawah ini.Di tahap ini anda memberi nama blog anda, mengisi alamat blog anda dan mengisi word verification.Setelah semuanya diisi anda klik tanda panah.


 5.Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini.Di sini anda memilih template yang telah disediakan untuk blog anda.Setelah memilih klik tanda panah.
6.Jika langkah kelima sudah selesai.Anda akan bertemu gambar di bawah ini.Pada langkah ini blog anda sudah jadi.Tinggal klik tanda panah untuk melakukan posting pada blog anda.

Nah, sekarang kita sudah berhasil membuat blog dengan blogger.com.Sebenarnya tidak hanya dengan blogger.com saja kita dapat membuat blog.Kita juga dapat membuat blog dari wordpress.com dan lain sebagainya.Semoga artikel Cara Membuat Blog dengan Blogger bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar